Langsung ke konten utama

They stay when the other leave. They real when the other trying to be real. They are superb

Mungkin bener ya dengan ungkapan yang bilang "That's what friends are for." Lately, I felt it anyway. Terutama sama tiga makhluk yang bakal gue ceritain di bawah ini. Emang keliatannya (agak) gak beres, tapi kalo urusan nasehatin semuanya ketjeh sampe pengen diketjup satu-satu. Bahkan manusia yang paling demen ngecengin plus kasih nama julukan ke gue. Here they are, they are amazing for sure :')





Makhluk pertama ini yang paling sering kasih julukan ke gue. Namanya mayan bagus, Andi Praja. Tapi, nama bagus gak jamin di sini mah. Dia dapet julukan 'idiot'. Bukan dalam arti sebenarnya pasti yaa. Abis kelakuan dia selalu di luar akal sehat orang-orang di sekelilingnya. Kalo kalian pertama kali liat dia emang mungkin banget bakal percaya sih sama julukan itu. But really, setelah tau dan kenal he is so unpredictable. Dia dan Andera (ga usah nanya, ntar juga tau haha) selalu jadi mood booster. Gue selalu ngomong gini ke mereka, "Kalian itu dijual di mini market terdekat gak sih? Pengen gue jadiin gantungan kunci rasanya!"






Kalo di atas gue udah sebut nama Andera, ini dia wujud makhluknya. Entah karena apa cuma dia yang punya julukan bagus, 'si ganteng'. Bisa dibilang dia ini partner in crime-nya si Andi. Kalo Andi ga ada, dia cukup anteng di kelas. Kalo cerita sama Andi masih suka diledek dan bahkan banyak diledekinnya, cerita ama dia asik. Bikin pinter pula. Kenapa? Karena lebih cepet konek kalo cerita in english sama dia. Esensinya lebih dapet gitu hahaha. Orang juga gak akan nyangka dia bisa begitu kalo cuma kenal sekedarnya.









Kalo gak ada Tetta a.k.a si Cengeng, gue, Andi, dan Dera bakal ngelos banget sama yang namanya tugas. Dia cukup rajin kayaknya kalo masalah tugas dan paling sering ngingetin juga sama tugas. Cerita sama manusia ini selalu seru. Adaaaa aja cerita yang baru bahkan saat liburan. Belakangan ini kita selalu nyempetin yang namanya bikin girls talk. It can be anywhere, even just by a text message. Setelah gregetan sama cerita masing-masing, pasti bakal meet up. Omongannya suka ajaib, apalagi masalah cwintah hahaha. Satu ungkapan yang gue inget dari dia, "Kita itu cari pasangan hidup, bukan lagi cari manager!"



They stay when the other leave. They real when the other trying to be real. They are superb.


We're born alone, we live alone, we die alone. Only through our love and friendship can we create the illusion for the moment that we're not alone - Orson Welles



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Klinik Kehamilan Sehat Duren Sawit

I'm 22 weeks pregnant already!!! Itu artinya sudah separuh perjalanan sampai Baby Z untuk  launching   and   I'm never been this happy. Doa yang selalu sama Ibuk sebut dalam setiap sujud adalah kesehatan dan keselamatam kita ya, Kak. Aamiin  ❤ Seperti judul yang sudah terpampang jelas, kali ini gue bakal mencoba sharing pengalaman gue datang ke Klinik Kehamilan Sehat untuk meet up sama Baby Z yaaa. No offense , benar-benar sudut pandang gue sebagai customer . Hope you guys enjoy! keadaan parkiran klinik pas gue sama bee keluar buat maghriban. gedungnya ada di tengah yaa

"Jajan" DSOG

Haiii, berhubung bukan blogger beneran jadinya gini deh. Ngeblog suka-suka hehehe. Mungkin aneh yaa liat judulnya, tapi ini ungkapan paling gampang sih hehehe. Yup, di usia kandungan yang memasuki 31minggu ini gue masih "jajan" DSOG (dokter spesialis obgyn/dokter kandungan). Kenapa? Karena gue abis pindah rumah, dari yang sebelumnya di daerah Bekasi ke Kemayoran. Rumah lama yang gue tempatin. Tapi, tetep berduan sama Pak Suami karena sekeluarga pindah ngikutin kuliahnya adek gue. Jauuuuhhh hari sebelum jadwal kontrol, gue sibuk browsing  cari nama-nama dokter yang cukup direkomendasiin sama buibu di forum-forum. Muncul beberapa nama dari berbagai macam rumah sakit. Cumaaa karena niat awal maunya di RS Islam Cempaka Putih dan dengan DSOG cewek, jadi gue kerucutkan deh nama-nama DSOG cewek di RS Islam Cempaka Putih. Nama yang mudah dan sering muncul adalah nama dr. Onny. Beliau juga praktik di RSIA Tambak dan pasiennya selalu ruameeeeeee kalo di Tambak sana. Kemudian ada

Hello, tiny itsy bitsy

We are a happy parents to be! Yes. P-A-R-E-N-T-S :) Alhamdulillah - pinterest