Langsung ke konten utama

Pertalian Antara Hujan dan Kamu

Apa yang akan kamu pikirkan saat aku berkata hujan?

"Tetesan air yang jatuh ke bumi - duh, terlalu ilmiah..."

"Dingin, pengin peluk - emang ada yang dipeluk selain bantal?"

"Mie instan rebus plus telur ekstra cabai rawit - bro, please..."

Yaa, mungkin itu beberapa jawaban yang akan muncul saat kata hujan kuucapkan. Tapi, kali ini aku tidak akan berbicara tentang hujan menurut biologi, hujan menurut singleisme, atau hujan menurut barisan pecinta mie instan. Kali ini aku akan berbicara tentang hujan menurut versiku sendiri.

https://langit11.wordpress.com

Hujan menurut versiku adalah sesuatu yang memiliki atmosfer khas yang candu. Atmosfer yang ajaib. Sama seperti kamu. Kamu yang candu. Kamu yang ajaib. Yang selalu sukses memanggil dan membuatku berhenti sejenak. Kemudian kamu hancurkan lagi saat aku sudah sukses berada dalam poros. Kembali memikirkan tentang kamu, kamu, dan kamu lagi.

Ah, apakah cuma aku di sini yang mendadak sendu saat hujan? Atau kamu di sana juga? Kalau lupa, biar kubantu dengan senang hati!

Hmm, ingat bagaimana kita berkejaran dengan mobil di sana sini agar tak terjamah hujan lebat?

Atau, ingat dengan jaket yang kamu pakaikan kepadaku saat punyaku telah kuyup dihantam hujan?

Tidak juga? Aneh... Mungkin akan berhasil dengan yang satu ini.

Bagaimana dengan hujan badai yang kamu ciptakan untukku di dalam sini saat kulihat sebingkai foto kamu dengan seorang wanita, tetapi itu bukan aku?

Tidak juga? Padahal aku yakin betul kamu mengingatnya. Tapi, ya sudahlah lupakan semuanya. Kini aku memiliki kenangan baru dengan hujan. Lebih ajaib. Lebih candu. Lebih kucinta dan bukan lagi denganmu tentunya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Klinik Kehamilan Sehat Duren Sawit

I'm 22 weeks pregnant already!!! Itu artinya sudah separuh perjalanan sampai Baby Z untuk  launching   and   I'm never been this happy. Doa yang selalu sama Ibuk sebut dalam setiap sujud adalah kesehatan dan keselamatam kita ya, Kak. Aamiin  ❤ Seperti judul yang sudah terpampang jelas, kali ini gue bakal mencoba sharing pengalaman gue datang ke Klinik Kehamilan Sehat untuk meet up sama Baby Z yaaa. No offense , benar-benar sudut pandang gue sebagai customer . Hope you guys enjoy! keadaan parkiran klinik pas gue sama bee keluar buat maghriban. gedungnya ada di tengah yaa

"Jajan" DSOG

Haiii, berhubung bukan blogger beneran jadinya gini deh. Ngeblog suka-suka hehehe. Mungkin aneh yaa liat judulnya, tapi ini ungkapan paling gampang sih hehehe. Yup, di usia kandungan yang memasuki 31minggu ini gue masih "jajan" DSOG (dokter spesialis obgyn/dokter kandungan). Kenapa? Karena gue abis pindah rumah, dari yang sebelumnya di daerah Bekasi ke Kemayoran. Rumah lama yang gue tempatin. Tapi, tetep berduan sama Pak Suami karena sekeluarga pindah ngikutin kuliahnya adek gue. Jauuuuhhh hari sebelum jadwal kontrol, gue sibuk browsing  cari nama-nama dokter yang cukup direkomendasiin sama buibu di forum-forum. Muncul beberapa nama dari berbagai macam rumah sakit. Cumaaa karena niat awal maunya di RS Islam Cempaka Putih dan dengan DSOG cewek, jadi gue kerucutkan deh nama-nama DSOG cewek di RS Islam Cempaka Putih. Nama yang mudah dan sering muncul adalah nama dr. Onny. Beliau juga praktik di RSIA Tambak dan pasiennya selalu ruameeeeeee kalo di Tambak sana. Kemudian ada

Hello, tiny itsy bitsy

We are a happy parents to be! Yes. P-A-R-E-N-T-S :) Alhamdulillah - pinterest