Langsung ke konten utama

page 4 of 365 - 2016

http://happyholidays2016.com/happy-new-year-banner-2016/
hello, sebelumnya gue mau mengucapkan Happy New Year buat temen-temen pembaca blog ini *cie gitu*. Standar aja lah wishes-nya, semoga apa yang dicita-citakan dan belum tercapai bisa dicoret dari daftar wishlist di tahun ini yaa


Oke, ngomongin tahun baru pasti akan sangat identik dengan kembang api, barbeque-an, dan hang out menghabiskan penghujung tahun sampai pagi. Entah bareng temen, keluarga, gebetan, atau mungkin pacar. Tapi, itu pun balik lagi ke minat masing-masing individu untuk menghabiskan tahun baru masehi dengan gaya seperti apa dan dengan siapa.

Gue pun, awalnya, suka menghabiskan malam tahun baru. Meskipun gak dengan jalan-jalan, tapi cukup dengan melihat kembang api dari jalan raya dekat rumah-karena biasanya pun banyak yang menyalakan kembang api di situ-atau dengan begadang nonton movie marathon di televisi lokal yang biasanya bagus-bagus kalo malam tahun baru.

Tapi, makin ke sini gue pribadi jadi makin biasa aja menganggap event pergantian tahun. Di saat temen-temen gue yang lain masih antusias buat siapin pergantian tahun dengan heboh. Gue malah jadi gak jadi antusias-antusias amat buat liat kembang api. Gak juga jadi begadang marathon film. Gak juga keluar bareng pacar. Mungkin, bisa jadi efek usia yang udah gak belasan lagi, meskipun belum juga masuk seperembat abad.

Bisa dibilang juga jadi-agak-lebih wise. Lebih banyak flashback tentang apa yang udah jadi achievement tahun kemarin. Alhamdulillah 2015 berjalan dengan subhanallah indah dan lancar. Pekerjaan yang gak pernah gue sangka bakal dapet, ternyata masih jadi rezeki gue. Udah bisa berbagi tanggung jawab secara materil sama Bapak. Alhamdulillah :)

Tahun baru juga gak jauh dari resolusi. Tahun ini gue sebenernya gak banyak resolusi. Tadinya cuma dua, melanjutkan S2 dan menikah. Resolusi dapet gelar magister harus ditahan, mau gak mau. Selain tabungan belum mencukupi, gue belum bisa mengajukan izin belajar di tempat kerja sekarang. Jadi, yang bisa gue dan pasangan usahakan adalah resolusi yang kedua hehehe.

Kalo ditanya, "Kapan?"
Jawaban gue selalu sama, doain aja. Semoga kami berdua diberi kecukupan rezeki dan hal lain untuk mewujudkan resolusi yang satu itu.

Once again, Happy New Year!
xoxo 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Klinik Kehamilan Sehat Duren Sawit

I'm 22 weeks pregnant already!!! Itu artinya sudah separuh perjalanan sampai Baby Z untuk  launching   and   I'm never been this happy. Doa yang selalu sama Ibuk sebut dalam setiap sujud adalah kesehatan dan keselamatam kita ya, Kak. Aamiin  ❤ Seperti judul yang sudah terpampang jelas, kali ini gue bakal mencoba sharing pengalaman gue datang ke Klinik Kehamilan Sehat untuk meet up sama Baby Z yaaa. No offense , benar-benar sudut pandang gue sebagai customer . Hope you guys enjoy! keadaan parkiran klinik pas gue sama bee keluar buat maghriban. gedungnya ada di tengah yaa

"Jajan" DSOG

Haiii, berhubung bukan blogger beneran jadinya gini deh. Ngeblog suka-suka hehehe. Mungkin aneh yaa liat judulnya, tapi ini ungkapan paling gampang sih hehehe. Yup, di usia kandungan yang memasuki 31minggu ini gue masih "jajan" DSOG (dokter spesialis obgyn/dokter kandungan). Kenapa? Karena gue abis pindah rumah, dari yang sebelumnya di daerah Bekasi ke Kemayoran. Rumah lama yang gue tempatin. Tapi, tetep berduan sama Pak Suami karena sekeluarga pindah ngikutin kuliahnya adek gue. Jauuuuhhh hari sebelum jadwal kontrol, gue sibuk browsing  cari nama-nama dokter yang cukup direkomendasiin sama buibu di forum-forum. Muncul beberapa nama dari berbagai macam rumah sakit. Cumaaa karena niat awal maunya di RS Islam Cempaka Putih dan dengan DSOG cewek, jadi gue kerucutkan deh nama-nama DSOG cewek di RS Islam Cempaka Putih. Nama yang mudah dan sering muncul adalah nama dr. Onny. Beliau juga praktik di RSIA Tambak dan pasiennya selalu ruameeeeeee kalo di Tambak sana. Kemudian ada

Hello, tiny itsy bitsy

We are a happy parents to be! Yes. P-A-R-E-N-T-S :) Alhamdulillah - pinterest