Langsung ke konten utama

Kelimpungan Cari Gedung, Part II

Setelah kemarin gue membuat review Gedung Pertamina, Gedung Departemen Sosial, Aula Perpustakaan Nasional, dan Masjid Arif Rahman Hakim, kali ini giliran tiga gedung sisanya. Langsung cussss ke TKP review yaaa...
sumber: yallafinance.com

5. Gedung Langen Palikrama, Pegadaian
Satu lagi tempat yang ada di deretan Salemba, Langen Palikrama Pegadaian. Gedung ini luasnya lebih dari Perpustakaan Nasional dengan harga yang sama, 10jt. Makanya sempet bilang harga di Perpusnas ga cocok buat kami, karena dengan harga yang sama kami bisa dapat yang lebih besar hehe. CP di gedung ini gak dikasih personal, jadi langsung ke sana aja ke ruang pengelola Langen Palikrama. Nanti bisa dapet brosur plus liat tabel tanggalnya.

Langsung aja yaa, review versi gue:
+ ukuran dan harga sesuai, luasnya cukup buat kami
+ lokasi strategis
+ rekanan banyak, cenderung masuk menengah atas tapi
- pakai jasa secure parking gitu, jadi tamu harus bayar parkir buat masuk
- rekanan belum nemu yang cocok

Pegadaian; pojok kanan

Pegadaian: tengah

Pegadaian: pojok kiri

Pegadaian: selasar depan, sebelum masuk aula utama

6. Aula Sebasa, Cipinang
Ini tempat yang lumayan jauh dari rencana awal. Kenapa kita ke sini? Karena kata si bee tempat ini lebih gede dari Gedung Sanggita (kami ga jadi ke Sanggita). Tempat ini bukan murni tempat pertemuan atau semacam aula gitu, tapi lebih ke ruang makan siswa polisi yang diubah jadi aula kalau ada yang sewa hehe. CP Sebasa, Cipinang: Ary - 0812.1002.7450

Langsung aja reviewnya yaa:
+ murah, lupa harga sewanya ga sampe 6 juta kayaknya
- sempit, cuma panjang
- jauh dari ekspektasi
- parkir standar




7. Aula Masjid Salman Al Farisi, H. Ten
Setelah liat-liat ke enam tempat yang sudah gue ulas, akhirnya gue ke sini (sebelumnya bokap cek tkp duluan) buat cek lokasi. Dunno why, gue langsung suka sama ukuran dan harga yang diinfo sama pengelola Aula ini. Serasa klik gitu *duileeeeeh*. Setelah gue share ke bee, dia pun langsung mau liat karena gue bilang 'kayaknya cocok'. Sooo, jadi lah in sya Allah kami akan pakai tempat ini untuk akad dan resepsi November nanti ^^

Ini ulasan versi gue yaaa:
+ harga dan ukuran sesuai, 6jt untuk aula aja
+ parkir lumayan lah, mengelilingi masjidnya
+ cukup terjangkau lokasinya dari keluarga kami berdua
- pengelola gedungnya ngebet bgt minta di-DP wuehehe
- ada biaya tambahan untuk akad (500-700rb) soalnya kalau udah pakai buat resepsi di aula masjid, biasanya ga ada biaya tambahan hehe



Nah, itu tadi ulasan beberapa lokasi versi kami. Semoga bisa membantu yaaaa :)

Komentar

  1. Ada yg udah tau belum klo di Gedung Lippo Kuningan Rasuna Said ada ballroom pernikahan yg baru? Dengan konsep milenial & fresh ballroom di tahun 2020. YUK intip venuenya, hubungin 081218066818. Ga bakal nyesel deh wedding di HIS Lippo Kuningan :)) harga? masih harga pre-launching lhoooo ;))

    BalasHapus
  2. Wedding Package di HIS LIPPO KUNINGAN - HR. RASUNA SAID

    PACKAGE termasuk :

    1. Venue FULL CARPET di LIPPO KUNINGAN GRAND BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Planner

    BONUS :
    * HONEYMOON BALI 3D2N
    * FINE GOLD 10GR
    * FOODSTALLS MILLENIAL 200 Porsi

    YUK! Kepo ke 081218066818

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Klinik Kehamilan Sehat Duren Sawit

I'm 22 weeks pregnant already!!! Itu artinya sudah separuh perjalanan sampai Baby Z untuk  launching   and   I'm never been this happy. Doa yang selalu sama Ibuk sebut dalam setiap sujud adalah kesehatan dan keselamatam kita ya, Kak. Aamiin  ❤ Seperti judul yang sudah terpampang jelas, kali ini gue bakal mencoba sharing pengalaman gue datang ke Klinik Kehamilan Sehat untuk meet up sama Baby Z yaaa. No offense , benar-benar sudut pandang gue sebagai customer . Hope you guys enjoy! keadaan parkiran klinik pas gue sama bee keluar buat maghriban. gedungnya ada di tengah yaa

"Jajan" DSOG

Haiii, berhubung bukan blogger beneran jadinya gini deh. Ngeblog suka-suka hehehe. Mungkin aneh yaa liat judulnya, tapi ini ungkapan paling gampang sih hehehe. Yup, di usia kandungan yang memasuki 31minggu ini gue masih "jajan" DSOG (dokter spesialis obgyn/dokter kandungan). Kenapa? Karena gue abis pindah rumah, dari yang sebelumnya di daerah Bekasi ke Kemayoran. Rumah lama yang gue tempatin. Tapi, tetep berduan sama Pak Suami karena sekeluarga pindah ngikutin kuliahnya adek gue. Jauuuuhhh hari sebelum jadwal kontrol, gue sibuk browsing  cari nama-nama dokter yang cukup direkomendasiin sama buibu di forum-forum. Muncul beberapa nama dari berbagai macam rumah sakit. Cumaaa karena niat awal maunya di RS Islam Cempaka Putih dan dengan DSOG cewek, jadi gue kerucutkan deh nama-nama DSOG cewek di RS Islam Cempaka Putih. Nama yang mudah dan sering muncul adalah nama dr. Onny. Beliau juga praktik di RSIA Tambak dan pasiennya selalu ruameeeeeee kalo di Tambak sana. Kemudian ada

Hello, tiny itsy bitsy

We are a happy parents to be! Yes. P-A-R-E-N-T-S :) Alhamdulillah - pinterest