Langsung ke konten utama

Love, Life, Laugh...

Kalo 2013 ini harus dikasih nama sebagai sebuah kesimpulan, gue ga tau harus namain 2013 sebagai apa. Tahun 2013 ini semacam tahun yang ajaib buat gue. Dari cinta sampe kecewa dari orang yang sama. Bahkan gak hanya gue, orang tua gue pun ngerasain hal yang sama. Bagusnya hal itu gak berlangsung lama. Ada seseorang yang hadir dan mengembalikan kepercayaan. Baik buat gue dan juga orang tua gue. Inget seseseorang yang gue kasih nama “Patrick” di tulisan yang lalu? Itu dia orang yang udah nyulik gue ke jogja dan berhasil mengembalikan kepercayaan itu. And fortunately, we have some lovely trip in this wonderful 2013. Here he is...

liburan pertama, Jogja
Well, emang 2013 isinya gak melulu tentang cinta. Di 2013 gue juga ngerasain yang namanya kerja, at least untuk memenuhi kebutuhan gue sendiri. Dan dari situ juga gue bisa menghargai sesedikit apa pun yang gue terima. Kalo gue lagi getol kerja kemarin dan ditanya ke mana aja, gue cuma jawab, "ngumpulin receh buat bisa jalan-jalan." karena gue emang suka jalan-jalan :D

Sekarang ngomongin 2014 yang udah di depan mata, gue udah punya resolusi paten yang harus terwujud di 2014, yaitu menyelesaikan studi S1 gue di Jusan Bahasa dan Sastra Indonesia di UNJ. Dan di Oktober 2014 nanti, gue harap udah ada "S.S" di belakang nama gue :')

Setelah pertanyaan "kapan lulus?" terjawab, bukan gak mungkin akan muncul pertanyaan lain. Misal, "kerja di mana sekarang?" atau yang lebih ekstremnya adalah "kapan nikah?".

Terkait dengan pertanyaan-pertanyaan yang mungkin muncul itu, gue pun punya resolusi untuk..... bukan menikah bukaaaaannn! Resolusi satunya adalah untuk kerja a.s.a.p setelah gue lulus. Selain itu juga gue berharap semoga bapak mengerti bahwa anaknya yang satu ini emang doyan jalan-jalan. Jadi gue makin bisa sering jalan-jalan. Resolusi yang lain pasti pengen tetep dikasih sehat, kelancaran disetiap apa yang gue jalanin, dan bisa ngasih kebahagiaan ke orang-orang terdekat gue.

Terima kasih untuk 2013 yang sudah mengajarkan gue banyak hal. Mulai dari membangun kembali rasa percaya ke orang lain, susahnya cari uang, kelulusan yang hanya bisa diperjuangkan dari kita sendiri. Jadi, mari kencangkan sabuk pengaman di 2014 karena ada banyak target yang harus dikejar dan dicapai!

Happy New Year 2014, fellas 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Review] Klinik Kehamilan Sehat Duren Sawit

I'm 22 weeks pregnant already!!! Itu artinya sudah separuh perjalanan sampai Baby Z untuk  launching   and   I'm never been this happy. Doa yang selalu sama Ibuk sebut dalam setiap sujud adalah kesehatan dan keselamatam kita ya, Kak. Aamiin  ❤ Seperti judul yang sudah terpampang jelas, kali ini gue bakal mencoba sharing pengalaman gue datang ke Klinik Kehamilan Sehat untuk meet up sama Baby Z yaaa. No offense , benar-benar sudut pandang gue sebagai customer . Hope you guys enjoy! keadaan parkiran klinik pas gue sama bee keluar buat maghriban. gedungnya ada di tengah yaa

"Jajan" DSOG

Haiii, berhubung bukan blogger beneran jadinya gini deh. Ngeblog suka-suka hehehe. Mungkin aneh yaa liat judulnya, tapi ini ungkapan paling gampang sih hehehe. Yup, di usia kandungan yang memasuki 31minggu ini gue masih "jajan" DSOG (dokter spesialis obgyn/dokter kandungan). Kenapa? Karena gue abis pindah rumah, dari yang sebelumnya di daerah Bekasi ke Kemayoran. Rumah lama yang gue tempatin. Tapi, tetep berduan sama Pak Suami karena sekeluarga pindah ngikutin kuliahnya adek gue. Jauuuuhhh hari sebelum jadwal kontrol, gue sibuk browsing  cari nama-nama dokter yang cukup direkomendasiin sama buibu di forum-forum. Muncul beberapa nama dari berbagai macam rumah sakit. Cumaaa karena niat awal maunya di RS Islam Cempaka Putih dan dengan DSOG cewek, jadi gue kerucutkan deh nama-nama DSOG cewek di RS Islam Cempaka Putih. Nama yang mudah dan sering muncul adalah nama dr. Onny. Beliau juga praktik di RSIA Tambak dan pasiennya selalu ruameeeeeee kalo di Tambak sana. Kemudian ada

Hello, tiny itsy bitsy

We are a happy parents to be! Yes. P-A-R-E-N-T-S :) Alhamdulillah - pinterest